Unggul 50% Hadist Rangkul Pendukung Rivalnya

CIBINONG – Unggul dalam perhitungan 50 persen suara di Pilbup Bogor 2018, Ade Yasin-Iwan Setiawan, siap merangkul warga pendukung rival politiknya memimpin Kabupaten Bogor.

“Semua kembali merapatkan barisan. Tidak ada yang menang atau kalah. Semua warga Kabupaten Bogor,” ujar Ade Yasin saat memberikan pidato kemenangannya di kantor DPC PPP Kabupaten Bogor, Rabu (27/06/2018).

Ade Yasin juga meminta para pendukungnya untuk merangkul semua lapisan masyarakat. “Kemenangan Hadist, kemenangan rakyat Kabupaten Bogor,” tandasnya disambut takbir para pendukungnya.

Menurut Bupati Bogor terpilih ini, perolehan suara yang dinantikan telah melebihi 50 persen data yang masuk. Keunggulan itu juga telah dirilis resmi KPU Kabupaten Bogor.

Angka 42,67 persen pada pukul 20:23 WIB melebihi Raihan suara pasangan Jaro Ade-Inggrid Kansil yang hanya bertahan di posisi angka 37,90 persen.

Sedangkan pasangan Nungky-Bayu memperoleh angka 7,6 persen dan pasangan Ade Wardana-Asep Ruyat hanya mengantongi 7,54 persen dan di urutan buncit, pasangan Gunawan-Ficky Roma hanya mengantongi suara 4,30 persen.

“Perhitungan kami sudah sesuai dengan yang dikeluarkan KPU,” ujar Iwan Setiawan menambahkan.

Komentar