Bawa Senjata Tajam, Belasan Siswa SMP di Depok Diamankan

Depok (Jabaronline.com) – Sebanyak 15 pelajar dari tiga Sekolah Menengah Pertama di Depok, yang tengah tawuran di Jalan Keadilan, Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas, Depok, ditangkap warga sekitar, Senin (18/9/2017) sore. . Mereka kemudian dibawa ke kantor polisi dan diserahkan kepada petugas keamanan.

Warga mengaku mereka membekuk para pelajar itu karena mengaku merasa aksi anak-anak remaja itu sudah sangat meresahkan dan membuat khawatir warga.

Dari tangan para pelajar disita sejumlah senjata tajam berupa celurit. Mereka kemudian digelandang ke Mapolsek Pancoran Mas Depok untuk dimintai pertanggungjawaban.

“Karena kesal dengan para pelajar SMP yang tawuran dan membahayakan akhirnya warga berinisiatif menangkap mereka ramai-ramai,” kata Soleh, warga Jalan Keadilan, Rangkapan Jaya Baru, Senin sore.

Kasubag Humas Polresta Depok AKP Sutrisno menuturkan dari pendataan yang dilakukan petugas tercatat para pelajar yang tawuran adalah para pelajar dari SMP SMP FP, SMP IA, MTS AH.

“Mereka kami data dan kami bina untuk tidak mengulangi perbuatannya, dengan memanggil orangtua dan pihak sekolah,” katanya.

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*