Perempuan Diduga Gila Tusuk Ustad Saat Sholat Subuh

DEPOK – Ustad Abdul Rachman (50), ditusuk seorang perempuan, saat salat subuh berjamaah di Masjid Darul Mustaqin, RT 05 RW 06, Sawangan Lama, Sawangan, Kota Depok, Minggu (11/3/2018) pagi.

Vi (28), pelaku penusukan langsung ditangkap jamaah masjid dan nyaris jadi bulan-bulanan masyarakat. Sedangkan Ustad Abdul Rachman yang mengalami pendarahan rahang bawah langsung dilarikan ke RSUD Kota Depok.

Pelaku penusukan kini sudah diamankan Anggota Polsek Sawangan. Ternyata Vi adalah warga Perumahan Bumi Sawangan Indah (BSI) 1, Pengasinan, Sawangan.

Keterangam yang diperoleh menyebutkan, saat salat subuh berlangsung tiba-tiba Vi masuk ke dalam masjid dan langsung menghujamkan tusukan ke tubuh Ustad Abdul Rachman hingga mengenai rahang bawah korban.

Sadar darah mengucur, ustad langsung dilarikan ke RSUD Kota Depok yang berlokasi di Jalan Raya Sawangan.

H. Muluk, anggota kehormatan Pokdar Kamtibmas wilayah Kelurahan Sawangan Baru mengatakan sebelum kejadian, pelaku sudah berada di depan masjid duduk-duduk sebelum salat subuh.

Menurut keterangan Kakak Kandung Pelaku Sdr M ARIF menerangkan bahwa Pelaku semenjak cerai dengan suaminya depresi dan sering dirukiyah / pengobatan alternatif.

Perlu diketahui Menurut keterangan dari korban bahwa kejadian sudah terjadi 4 kali yaitu yang pertama sekitar seminggu sebelumnya sekitar abis Ashar korban pernah dipukul dibagian belakang kepala oleh pelaku yang sama menggunakan tangan kosong di Masjid Masjid Darul Mutaqien pada saat sedang melakukan do’a namun korban tidak melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Kepolisian, yang kedua pada hari Sabtu tanggal 10 Maret pkl. 21.00 Wib pelaku mendatangi rumah pelaku namun tidak dibukakan pintu oleh korban, yang ketiga pada hari Minggu tanggal 10 Maret 2018 sekitar pkl. 24.00 Wib pelaku mendatangi rumah korban dengan mengetok pintu rumah dengan mengatakan ” saya ada perlu dengan Bapak ” namun akan tetapi pelaku diusir oleh Korban dan yang keempat  Pada hari Minggu sekitar pukul 04.30 Wib Korban saat melakukan sholat subuh berjamaah sebagai makmum di Masjid Darul Mutaqien, kemudian pada saat takbir tiba tiba Pelaku menusuk Korban dengan menggunakan pisau dari arah belakang sehingga mengenai rahang korban. (Zie/*)

 

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*