Bupati Purwakarta Kompak Jalankan Jumsih

Purwakarta – Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta terpilih kompak dalam menjalankan program Jumat’ bersih (jumsih) yang di jalankan dengan cara terjun langsung untuk membersihkan sampah di kelurahan Cipaisan, Purwakarta. Jumat (28/9)

Program jumsih ini mulai di hangatkan kembali mengingat pasangan Bupati dan wakil Bupati Ambu Anne -H.Aming yang baru dilantik ini menargetkan masa pemerintahannya Purwakarta harus bisa meraih piala Adipura.

“Jumsih ini kebiasaan rutin yang harus di giatkan kembali karna target tahun ini purwakarta harus raih adipura.”tegas Ambu Anne di dampingi Wakil Bupati H.Aming di sela-sela giat jumsih di kelurahan Cipaisan, Purwakarta, Jumat(28/9) pagi

Hal yang sama juga dikatakan H.Aming selaku Wakil Bupati Purwakarta bahwa piala Adipura oftimis bisa diraih dengan syarat bukan hanya dukungan pemerintah namun masyarakat juga harus aktif dalam program pembenahan sampah dengan cara selalu membuang sampah pada tempatnya serta prilaku keseharian yang peduli lingkungan yang bersih .

“Tanpa dukungan masyarakat kita tidak bisa apa apa namun bila kompak warga berprilaku peduli lingkungan kita oftimis purwakarta bisa raih piala Adipura.”ujar H.Aming

Sedangkan dalam program Jumsih secara serentak ini diilaksanakan di seluruh desa /kelurahan serta Kecamatan di kabupaten Purwakarta Terlihat antusias menjalankan program jumsih ini demi meraih piala adipura. (Fuljo)

 

 

 

Komentar