Kompak Meriahkan HUT RI Ke-73, Jasa Raharja Libatkan Karyawan Ikut Ajang Lomba

Purwakarta – Banyak cara yang dilakukan dalam memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia Ke-73 , seperti yang dilakukan pihak kantor Jasa Raharja Purwakarta tahun ini terlihat meriah pasalnya dalam memeriahkan moment ini seluruh karyawan dan keluarga besar Jasa Raharja ikut ajang berbagai lomba -lomba seperti lomba makan kerupuk, lomba menata rias berpasangan, lomba bawa bola pimpong dan lomba nyanyi.

“Semua lomba ini turut memeriahkan hut kemerdekaan RI ke -73 yang melibatkan seluruh karyawan keluarga besar Jasa Raharja”ujar Panji Akbar Nurbanten pada Media di sela-sela memeriahkan lomba hut kemerdekaan RI di Halaman Kantor Jasa Raharja, Jumat sore.

Lebih lanjut panji menambahkan tujuan memeriahkan hut kemerdekaan yang melibatkan seluruh karyawan Jasa Raharja supaya tali silaturahmi antara karyawan terjalin hangat sehingga berdampak pada kinerja yang kompak dalam melayani masyarakat.

“Kita ingin semua karyawan kompak terjalin tali silaturahmi sehingga bisa melayani masyarakat.”tegas Panji

Momen perlombaan semakin meriah saat kepala Jasa Raharja Panji  dan pejabat teras berpasangan istri masing merias wajah dengan memakai baju perempuan, acara ini meski sederhana namun penuh kemeriahaan yang di tutup dengan acara potong tumpeng yang di bagikan makan bersama seluruh jajaran karyawan terlihat semarak dan antusias saat menerima berbagai hadiah yang disediakan panitia. (Fuljo)

Komentar