Operasi Zebra Lodaya Digelar, Polres Purwakarta Ingatkan Masyarakat 7 Poin Pelanggar Rawan Lakalantas

Operasi Zebra Lodaya Digelar, Polres Purwakarta Ingatkan Masyarakat 7 Poin Pelanggar Rawan Lakalantas

Purwakarta

Upacara Operasi Zebra Lodaya di hallaman Mokopolres Purwakarta di gelar, Selasa (30/10/2018)

Terkait pelaksanan Operasi Zebra Lodaya yang di gelar dari tanggal 30 Oktober- 12 Nopember 2018 Dalam sambutanya AKBP. Twedy AB meminta kepada masyarakat selalu mentaati aturan lalau lintas dan di ingatkan masyarakat agar menghindar 7 poin Pelangar rawan lakalantas.

“kita siap menggelar Operasi Zebra Lodaya mulai hari ini, kami minta masyarakat agar selalu mentaati autran lalu lintas dan tertib di jalan raya supaya selamat di perjalanan.”Tegas AKBP. Twedi AB di sela-sela Upacara Operasi Lodaya 2018 di halaman Makopolres Purwakarta, Selasa

Selain itu juga masyarakat di himbau untuk tidak melanggar 7 poin Pelanggaran yang rawan Lakalantas yakni tidak menggunakan Helm SNI, tidak menggunakan Septy Belt, berkendara lebih dari batas kecepatan, berkendara dalam pengaruh alkohol dan miras, pengendara dibawah umur, menggunakan Hp saat berkendara dan berkendara melawan arus.

“semoga masyarakat mentaati aturan lalin dan menghindari 7 poin pelangaran yang rawan lakalantas.”tegas Kapolres Purwakarta.

Selain pihak Pemda Purwakarta, Upacara Operasi Lodaya Juga di Hadiri oleh Pihak Jasa Raharja Purwakarta .

.”kita bersama pihak polres Purwakarta mendukung program operasj Lodaya semoga berjalan lancar.”pungkas Panji Akbar Nurbanten selaku Kepala Kantor Jasa Raharja Purwakarta.hadiri langsung upacara ini.(fuljo)

Komentar