Empat Pemuda Cabuli Siswi SMP di Sukabumi

SUKABUMI – Polsek Parungkuda Polres Sukabumi menangkap tiga orang tersangka pencabulan dan persetubuhan dengan korban seorang anak perempuan berusia 14 tahun. Tiga tersangka berinisial TH (24), EI (23) dan AS (20) mengajak korban berhubungan badan dengan mengiming-ngimingi akan bertanggungjawab.

Modus tersangka itu memacari korban.

Tapi ternyata semua tersangka tidak ada yang bertanggung jawab kepada korban yang masih duduk di bangku SMP ini.

Sejatinya ada empat tersangka, tapi satu tersangka berinisial M dinyatakan sebagai Daftar Pencaharian Orang (DPO) oleh polisi.

Seluruh tersangka dan korban merupakan warga Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi.

Kanit Reskrim Polsek Parungkuda Ipda Bayu Saeful menuturkan empat tersangka ini melakukan perbuatan cabul kepada korban berbeda tempat. Adapun perbuatan pencabulan ini dilakukan sejak Juli hingga September.

Perbuatan cabul ini terungkap dari kecurigaan orangtuanya kepada korban yang tidak menstruasi selama beberapa bulan. Korban pun menyebut yang melakukan perbuatan pencabulan ini yaitu tersangka TH dan M.

Setelah dilakukan pemeriksaan, selain dua tersangka ini terungkap EI dan AS juga melakukan pencabulan.

“Untuk kondisi si korban masih mengalami trauma psikis. Menurut pemeriksaan dari dokter kandungan dia hamil,” jelas Bayu.

Seluruh tersangka dikenakan pasal 81 dan atau 82 jo pasal 76D Jo pasal 1 Tahun 2016 perubahan ke dua atas UU RI No 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

“Ancaman hukuman 10 sampai 15 tahun penjara,” singkatnya.

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*