10 Lagu Patah Hati dengan Lirik Paling Sadis!

curcol.id – Sobat curcol, kalian pasti pernah ngalamin yang namanya patah hati. Rasanya tuh nyesek banget kan. Mau makan gak enak, tidur gak enak, minum gak enak, pokoknya semua serba gak enak kalo lagi patah hati. Apalagi kalo patah hatinya pas lagi boke, semuanya tambah gak enak. kan jadi gak bisa ngapa-ngapain. Tapi sobat curcol gak usah khawatir. Karena ada lagu-lagu patah hati yang bisa menemani sobat curcol yang lagi patah hati. Lagu-lagu yang mau dibahas di sini adalah lagu-lagu patah hati yang paling sadis dari yang pernah ada. Yuk kita bahas satu-satu.

Setengah Hati -Ada Band
Dari judulnya saja udah sadis sobat curcol. Setengah hati, bayangkan mana bisa hidup kalo punya setengah hati. Pasti sakit banget rasanya.. sakit hiks hiks hiks. Nih lirik lagunya yang perih banget sobat curcol.
Mestinya telah kusadari

Betapa perih cinta tanpa balasmu

Harusnya tak ku paksakan

Bila akhirnya kan melukaiku

Rahasia Hati – Element  
Rahasia hati dari Element juga merupakan lagu patah hati yang sadis banget. Cinta kalo cuma jadi rahasia hati itu rasanya nyesek banget.. Cuma bisa melongo kalo lihat dia jalan sama yang lain. Ingetnya kalo gak sama dia ya sama pisau atau obat nyamuk.. OOooo.. Nih lirik lagu rahasia hati yang nyesek banget sobat curcol.

Bila aku harus mencintai

dan berbagi hati itu hanya denganmu,

Namun bila kuharus tanpamu,

Akan tetap kuarungi hidup tanpa bercinta

Cinta Ini Membunuhku – d’Masiv
Gimana gak sadis, kalo udah bunuh-bunuhan gini.. Lagu dari d’Masiv ini mungkin lagu paling sadis dengan level yang tak tertandingi. Awas hati-hati kalo dengerin lagu ini jangan deket obat nyamuk bahaya. Ini nih lirik lagu Cinta Ini Membunuhmu yang sadis banget!
Kau hancurkan aku dengan sikapmu

Tak sadarkah kau telah menyakitiku

Lelah hati ini meyakinkanmu

Cinta ini membunuhku..

Pupus – Dewa
Dewa sih memang paling jago bikin lagu yang bikin mabuk pendengarnya. Kaya lagu ini ini, Bikin yang dengernya inget obat nyamuk terus. Pokoknya kalo lagi patah hati denger lagu ini bikin emosi meluap-luap deh.. berikut lirik lagunya!

baru kusadari cintaku bertepuk sebelah tangan
kau buat remuk sluruh hatiku
semoga aku akan memahami sisi hatimu yang beku
semoga akan datang keajaiban hingga kaupun mau
aku mencintaimu lebih dari yang kau tau
meski kau takkan pernah tau

Curhat – Numata
Nah kalau Numata agak kalem. Dia cuma bisa curhat soal cintanya yang gak kesampean. Dia sih nerima-nerima aja cintanya gak nyampe. Kalo kamu lagi patah hati terus denger lagu ini mungkin kamu bakal pasrah aja dan siap siap buat cari pengganti.. yuk kita baca liriknya!
Tulusnya cintaku
Tak pernah tersadar olehmu 
Kau biarkan kisah kita berlalu 
Kandas cintaku…

Hapus Aku – Nidji
Biarpun lagu patah hati, tapi Nidji tau kalo patah hati tuh gak boleh lemes. Makanya lagu ini dibikin ngebeat. Kamu kalo lagi patah hati terus denger lagu ini. Dijamin gak bakal inget obat nyamuk.. Ingetnya pasti panggung dangdut.. goooyyaanggg Mangg.. Tapi liriknya tetep sadis!
 

Yakinkan aku Tuhan 
Dia bukan milikku 
Biarkan waktu waktu 
Hapus aku…

Aku Bukan Pilihan Hatimu – Ungu
Selain Numata, Ungu juga lebih milih buat pasrah aja sama nasibnya. Seperti di lirik lagunya yang ini. Tapi tetep ngarep sebenarnya. Jadi buat kamu yang lagi patah hati terus kamu masih ngarep lagu ini cocok banget buat kamu.. Cek aja liriknya!

jika memang diriku  
bukan lah menjadi pilihan hatimu 
mungkin sudah takdirnya 
kau dan aku takkan mesti bersatu

Lara Hati – Laluna 
Nah ini lagu patah hati yang sebenarnya ikhlas gak ikhlas. Tersenyum tapi hatinya menangis.. Nyesek banget sobat curcol.. Kamu kalo denger lagu ini pasti nangis darah deh.. Ini salah satu lagu yang gak boleh didengerin deket-deket obat nyamuk. Berikut liriknya yang nyesek banget!

Ku coba tersenyum saat kau pergi 
Meski lara hati menangis melepasmu 
Andaikan kau tahu
Betapa aku masih mencintamu

Sebelah Hati – Ribas  
Ini lagu dibikin karena udah gak tahan banget sama sakit hari yang dirasain. Meski masih bingung juga karena gak lupa-lupa sama orang yang disayangin. Ini dia liriknya!

Aku beranjak dari hidupmu
Dari masalah, dari belenggu
T’lah kau sakiti, kau khianati
Semua mimpi-mimpi indahku
Aku menyerah untuk mencinta
Ajari aku melupakanmu
Cinta Tak Mungkin Berhenti – Tangga
Nah kalo ini lumayan berat, gimana gak berat cintanya gak bisa berhenti, gak bisa ke lain hati pula. Masa iya mesti jomblo selamanya. Buat kamu yang cintanya akut banget sama orang yang bikin kamu patah hati. lagu ini cocok banget buat kamu.. Yuk cek lirik!

Cinta tak mungkin berhenti secepat saat aku jatuh hati
Jatuhkan hatiku kepadamu 
sehingga (sehingga) hidupku (hidupku) pun berarti 
Cinta tak mudah berganti, tak mudah berganti jadi benci
Walau kini aku harus pergi tuk sembuhkan hati

Oke sobat curcol itu dia deretan lagu terdahsyat minggu ini, Eh maksudnya 10 lagu dengan lirik paling sadis versi curcol.id. Mungkin kamu semua punya lagu-lagu yang lain yang lebih sadis! Yuk berbagi di kolom komentar 🙂

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*