Event : Wisuda Akbar Indonesia Menghafal 6

bogabeja.com – Minggu ini tepatnya tanggal 22 November 2016 Yayayasan Daarul Qur’an Nusantara menyelenggarakan acara tahunan Wisuda Akbar Indonesia Menghafal 6. Acara yang yang akan berlangsung mulai pkl. 07.00 s.d. pkl. 15.00 ini mengambil tema One Day One Ayat.
Acara yang menghadirkan KH. Yusuf Mansur selaku Pembina Pesantren Tahfidz Daarul Qur;an dan Syaikh Abdullah Basfar selaku Sekjen Liga Tahfidz Internasional ini akan berlangsung secara serentak di lima wilayah Indonesia. Selain di masjid Istiqlal Jakarta, acara ini juga akan diadakan secara bersamaan di Majid Kampus UGM Jogja, Masjid Agung An Nuur Pare-Kediri, Masjid Raya Taqwa Palembang, dan Masjid dan Masjid Al Markaz Makasar.
Buat kamu yang dekat dengan lokasi-lokasi yang sudah disebutkan di atas buruan deh merapat. Soalnya acara ini sangat bermanfaat banget untuk mengisi kalbu kita dan menjadi penyejuk hati kita. Buat kamu yang jauh dari lokasi acara jangan khawatir karena acara ini juga akan disiarkan secara langsung di TV One lewat acara Damai Indonesiaku spesial Wisuda Akbar.
Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*