Festival Habibie, 80 Tahun Dedikasi dan Komitmen untuk Masa Depan Indonesia.

bogabeja.com- Untuk kamu para pecinta teknologi dan perkembangannya, akan ada festival menarik, dan mendidik! yaitu, Festival Habibie, 80 tahun dedikasi untuk masa depan indonesia’, acara ini dilaksanakan pada tanggal 11 sampai dengan 14 Agustus 2016, tepatnya berlokasi di Museum Nasional Indonesia.

Bertujuan untuk merayakan ulang tahun BJ Habibie yang ke-80 dan kontribusinya terhadap Ilmu Pengetahuan dan Teknologi di Indonesia; menyatukan seluruh organisasi yang berhubungan dengan Habibie dan merayakan perjalanan panjang Indonesia selama bertahun-tahun.

images

Di festival Habiebie ini juga memberitaukan public tentang perkembangan terakhir di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi di Indonesia yang dimotori oleh organisasi, pemerintah, institusi, korporasi, dan masyarakat yang berdampak bagi masa depan Indonesia.

Selain itu festival ini juga bertujuan untuk mengangkat inovasi-inovasi yang dihasilkan dari komunitas STEAM (Science, Technology, Engineering, Art, and Mathematics) di Indonesia. Peluncuran Berkarya!Indonesia sebagai sebuah gerakan nasional dengan tagline “Membudayakan Teknologi”.

Jadwal Festival
Setiap harinya Festival Habibie ini akan dilaksanakan berdasarkan jadwal yang salah satunya adalah PAMERAN PESAWAT N-250 & KENDARAAN TEMPUR pada pukul 09:00 sd 17:00 hari Kamis 11 Agustus. Masih banyak lagi agenda-agenda yang akan dilaksanakan di Museum Nasional ini yakni NEWTONIAN ROCKET WORKSHOP – Da Vinci Learning, THE SCIENCIFIC HUNTER – Da Vinci Learning, SCUBA DIVERS WORKSHOP – Da Vinci Learning, AIR TO FLY WORKSHOP – Da Vinci Learning, dan masih banyak lagi.

Informasi Harga
Harga tiket yang ditawarkan cukup murah yaitu IDR2.000 untuk anak-anak, IDR5.000 untuk dewasa, dan IDR10.000 untuk turis mancanegara. Informasi lebih lengkapnya silahkan kunjungi laman yang tertera.

lebih lengkapnya kunjungi : habibiefestival.com

Ayoo!! kunjungi dan ikut melihat dan berpartisipasi dalam perkembangan teknologi Indonesia!

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*