Sadis! Bocah di Bogor Ditusuk Kakak Kandung Dengan Gunting

BOGOR, Sadis, MR seorang bocah 10 tahun yang tinggal di Kampung Cikaret, Kelurahan Cikaret, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat, dibunuh kakak kandungnya, Kamis (11/07/2019).

Bocah tersebut dibunuh oleh pelaku NR (29) dengan menggunakan gunting sol sepatu pada bagian dada dan perut. Setelah itu, korban sempat dibawa ke rumah sakit, namun nahas nyawa korban tak tertolong.

Menurut kerabat keluarga korban, Dedi Sukandi, saat kejadian korban sedang beristirahat. Namun, tiba – tiba pelaku menghampiri korban dan menusuknya.

“Adiknya baru pulang main dari warnet, terus rebahan di ruang tamu. Korban ditusuk pakai gunting yang biasa dipakai untuk sol sepatu sama pelaku,” ucap Dedi, kepada wartawan, Jumat (12/7).

Sementara, Kepala Polsek Bogor Selatan Komisaris Polisi Indrat Riyani mengatakan, polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk meminta keterangan dari sejumlah saksi.
Untuk memastikan apakah pelaku mengalami gangguan kejiwaan, menurut Indrat, polisi harus membawa pelaku ke rumah sakit.

“Pelaku masih kita amankan di kantor polisi. Terkait kesehatan jiwanya akan dilakukan observasi di Rumah Sakit Marzuki Mahdi,” kata Indrat.

(Oly)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*