Gelar Syukuran, Pahlawan FC Junior “Ngaliwet Bareng”

Pahlawan FC Junior dan Kepemudaan RW 08 “Ngaliwet Bareng”.

BOGOR, JABARONLINE. COM – Menginjak usia satu tahun, Pahlawan FC Junior gelar syukuran “Ngaliwet Ngaliwet” dalam rangka memperingati hari jadinya yang digelar di Majlis Ta’lim Arrohmah, Gang Pahlawan II, RT05/08, Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Minggu (15/09/2019).

Acara ini digelar karena bentuk rasa syukur klub Pahlawan FC Junior atas konsitensi dalam kegiatan di bidang olahraga, yaitu sepak bola. Klub tersebut beranggotakan anak-anak di wilayah RW 08 mulai dari usia 6 – 16 tahun di bawah bimbingan Yadi Suryadi.

Makan Nasi Liwet Bareng.

“Ini merupakan rasa syukur kami atas konsistensi kami dalam berlatih sepak bola. Tidak hanya itu, ini juga sebagai rangsangan terhadap minat anak-anak untuk dapat meraih prestasi,” kata Yadi.

Dia menuturkan, pada syukuran itu Pahlawan FC Junior mendapat dukungan dari anak – anak muda yang merupakan kaka – kakanya di wilayah tersebut. Oleh karena itu, ini merupakan ajang silaturahmi dan ajang menyatukan antara anak – anak dan kepemudaan di wilayah RW 08.

“Dengan bersatunya anak – anak dan kepemudaan, semoga dapat menambah semangat agar tetap aktif mengembangkan ide – ide kreatif dan menghasilkan nilai – nilai positif,” harapnya.

Oly – 003

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*