Mantap…. Telan 1,5 M, Kantor Baru Desa Karangmukti Diresmikan Langsung Plt Bupati Subang

Mantap…. Telan 1,5 M, Kantor Baru Desa Karangmukti Diresmikan Langsung Plt Bupati Subang

Subang

Plt Bupati Subang, Jawa Barat H.Ating Rusnatim secara resmi melakukan Peresmian Kantor Desa karangmukti, Kecamatan Cipendeuy, Subang, Jabar, Kamis (11/10)

Dalam acara ini sejumlah muspida Kabupaten Subang serta Muspika Kecamatan Cipendeuy dan sejumlah perwakilan perusahan Swasta turut hadir.

Pemerintah Desa Karangmukti dalam hal ini Kepala Desa H. Fuad Zein menyampaikan rasa terimakasih kepada Plt Bupati Subang H.Ating Rusnatim serta jajaran Muspida serta Muspika Kecamatan Cipendeuy dan perwakilan perusahan yang telah hadir dalam peresmian kantor Desa ini.

“Pihak pemerintah Desa Karangmukti dalam hal ini kades menyampaikan terimakasih pada semua yang hadir semoga kantor Desa ini bisa bermanfaat dalam melayani masyarakat.”tegas H.Fuad Zein dalam Sambutanya, di hadapan ratusan tamu undangan .Kamis (11/10)

Kades fuad menambahkan bahwa Pembanguanan Kantor Desa Karangmukti ini telah menelan Anggaran total Rp 1,5 Milyar dengan rincian dari bantuan dana desa (DD) tahun 2017 Rp 94 juta di tambah dari donatur sejumlah perusahaan serta swadaya masyarakat, pengerjaannya selama satu tahun.

“Kantor Baru Desa Karangmukti pembangunannya menelan anggaran milyaran rupiah yang bersumber dari dana DD ditambah donatur perusahaan serta swadaya masyarakat terimakasih kepada yang telah membantu semoga amalnya bermanfaat bagi semua .”harap Fuad Zein yang juga Calon kades yang akan bertarung ketiga periode ini.

Ditempat yang sama H.Ating Rusnatim Plt Bupati Subang mengaku bangga pasalnya warga dan donatur perusahaan kompak dalam membangun kantor Desa sehingga berjalan dengan lancar.

“Pembangunan kantor Desa ini wujud kekompakan dan gotong royong ini patut di contoh bagi semua kades di subang .”pungkas Rating (Fuljo)

Komentar