Masyarakat Desa Berperan Penting Dalam Menentukan Kehidupan Adil Dan Makmur

BANDUNG,JABARONLINE.COM- Sidang Pleno pengundian nomor urut Calon Kepala Desa Banyusari Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung, mendapat pengawalan yang sangat ketat. Puluhan petugas yang terdiri dari Polisi, Koramil, Satlinmas disiagakan untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban, Rabu (11/9/2019).

Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD), Uep Maulana mengatakan ketatnya keamanan itu merupakan sebuah upaya keseriusan aparat penegak hukum dalam menciptakan situasi kondusif, khusus nya di Desa Banyusari.

Uep juga mengungkapkan adapun hasil rapat pleno, nomor urut 1: Sulaeman, 2: Sugihman, 3: Agus Aid, 4: Dindin Syahrudin, dan nomor urut 5: H. Didin Dino.

Calon Kepala Desa nomor urut 5, H. Didin Dino, mengatakan kepada seluruh masyarakat dan seluruh Calon Kepala Desa Banyusari untuk menjaga sportivitas dalam menentukan hak pilih nya.

“Masyarakat mempunyai peranan penting dalam menentukan arah kebijakan pemimpin Desa sehingga sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Kepala Desa sebagai pimpinan Pemerintahan Desa diharapkan menjadi figur yang feka terhadap sesuatu yang terjadi di masyarakat untuk mewujudkan tatanan kehidupan yang adil dan makmur” Ungkapnya.

Heri Muslim – 023

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*