Tabur Cinta Bersama Anak Yatim

Taburkan cinta pada anak yatim.

BOGOR – Festival Anak Yatim Menabur Cinta bersama Dik Doang yang dilaksanakan di Kp. Bakom, Desa Limus Nunggal, Kecamatan Cileungsi mendapat apresiasi dari anggota DPR RI, Anton Suratno, Sabtu (27/07/2019).

Festival Anak Yatim tersebut dimotori oleh kang Oja Alfian yang juga ketua One Thousan Perday yang mana kegiatannya terfokus pada kegiatan sosial. Sekitar 271 anak yatim disantuni dalam acara tersebut, juga dibacakannya deklarasi Limus Nunggal Peduli Anak Yatim sebagai pembuka kegiatan.

One Thousan Perday yang di dalamnya diisi oleh para juru parkir, tukang ojek, buruh pabrik dan para mantan narapidana yang peduli dengan anak yatim di lingkungan Desa Limus Nunggal. “Tujuannya yaitu untuk meringankan beban anak yatim, juga meningkatkan kepedulian masyarakat Kp. Bakom, khususunya umumnya desa Limus Nunggal,” ucap Kang Oja.

Kegiatan tersebut melibatkan para RT dan RW, KNPI, Pemuda Pancasila Taruna Merah Putih dan para ormas lainnya serta pemerintahan setempat dan beberapa komunitas seperti komunitas mobil seperti AXS JOCCI, Bekasi Raya dan Cikeas Rajawali serta komunitas motor NMAX Limus Comunity. Tidak hanya itu, sekitar 70 mobil dari Komunitas AXS jadi mobil antar jemput untuk membawa anak yatim.

“Dengan adanya kegiatan tersebut bisa menjadi inspirasi bagi desa lain, untuk dapat lebih memperhatikan anak yatim di lingkungannya masing-masing,” ujarnya.

(Atx)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*