Home / Olahraga / Peringati HPN 2019, Pokjawan Kota Bogor dan Humas Pemkot Bogor Adu Futsal

Peringati HPN 2019, Pokjawan Kota Bogor dan Humas Pemkot Bogor Adu Futsal

Kota Bogor-Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2019, Tim Kelompok Kerja Wartawan (Pokjawan) Kota Bogor dan Tim Humas Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor adu futsal dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung di Lapangan Futsal Pajajaran Bogor, Jum’at (08/02) sore.

Pada pertandingan tersebut, kedua tim bermain sangat apik dengan beradu skill di lapangan. Kedua Tim saling jual-beli serangan, ditambah sorak sorai kedua suporter memberikan kemeriahan dan membangun semangat para pemain. Alhasil pertandingan berakhir imbang dengan skor 8-8.

Pertandingan tersebut dibuka langsung oleh Ketua Pokja Wartawan Kota Bogor Ahyar Matondang. Pada kesempatan tersbut dirinya menyampaikan dengan digelarnya pertandingan tersebut dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Pers Nasional tahun 2019.

“Terimakasih kepada Pokja Wartawan Kota Bogor yang telah mengundang jajaran Humas untuk bertanding Futsal bersama. Semoga pertandingan persahabatan ini bisa terus terjalin dan meningkatkan kerjasama kedua belah pihak,” ungkapnya.

Sementara itu, dengan digelarnya pertandingan tersebut Pimpinan Kontingen Pemkot Bogor, Manan mengharapkan adanya pertandingan persahabatan tersebut akan meningkatkan kerjasama kedua belah pihak dimasa mendatang.

(Oly)

Komentar