Home / Pendidikan / Kapolsek Cicurug Buka Diklat Saka Bhayangkara Ke-29

Kapolsek Cicurug Buka Diklat Saka Bhayangkara Ke-29

SUKABUMI-Kapolsek Cicurug Kompol Simin buka kegiatan pendidikan dan pelatihan (Diklat) Saka Bhayangkara ke-29 dalam rangka pembinaan karakter, dan menambah pengetahuan keterampilan di bidang kesakaan, salah satunya adalah Saka Bhayangkara di bawah binaan kepolisian.

Bertempat di Halaman Mapolsek Cicurug kabupaten Sukabumi, Jumat (05/04). Dalam sambutanya Kapolsek mengatakan bahwa kegiataan Diklat saka bhayangkara ke-29, kegiataan ini selama 3 hari dari tanggal 5-7 April 2019.

kapolsek mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiataan rutin, “Diklat ini anggota pramuka akan diberikan pengetahuan dan ketrampilan,dalam kegiataan diklat saka bhayangkara di bagi menjadi beberapa krida krida diantaranya krida lantas,TPTKP, dan lain-lain.

“Nanti nya setelah selesai Diklat Saka Bhayangkara peserta didik ini mampu melaksankan hasil dari diklat saka bhyangkara,” ungkapnya.

Sementara para peserta Diklat mengapresiasi hal tersebut dengan ikut serta dalam Diklat agar menjadi mandiri dan mampu untuk berdikari.

(AS)

Komentar