Kenaikan Kelas Dan Perpisahan, MI Gelar Pawai Drumband

Sukabumi – Dalam rangka kenaikan kelas Madrasah Ibtidaiyah (MI) Nanggerang, Desa Nanggerang Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi adakan pawai bagi siswa-siswinya, Minggi (09/06/2019).

Pawai ini melibatkan orang tua siswa dan masyarakat sekitarnya untuk memeriahkan putra-putrinya usai kenaikan kelas dan perpisahan Madrasah Diniyah Nanggerang Cicurug Sukabumi.

Pawai ini diringi drumband dari Cibiru, Albasriyah dan MI Nanggerang Cicurug Sukabumi.

Pantauan Jabaronline.com adapun lokasi peserta pawai adalah di MI Nanggerang Cicurug sampai dengan Gedung Putih Desa Purwasari Cicurug.

“Memang setiap tahun sekali dilaksanakan pawai dengan diiringi drumband dan memang merasa senang adanya kegiataan kenaikan kelas ini,” ungkap orang tua siswa Nuraeni.

Tidak hanya itu, pada malam hari dilanjutkan dengan penampilan seni bagi siswa-siswi dari kelas satu sampai dengan kelas enam dengan tarian yang sudah disiapkan oleh guru kelasnya masing-masing.

H.Saeful Mutaqin Selaku Kepala Sekolah Madrasyah menambahkan kegiatan akan selalu diadakan setiap tahun dan dijadikan sebagai tradisi bagi MI Nanggerang Cicurug.

Reporter : A.Supardi /Seno .G

About admin