Home / Regional / Bandung / Ribuan Siswa SD/MI Ikuti Try Out 10 Tahun SMP Marhas

Ribuan Siswa SD/MI Ikuti Try Out 10 Tahun SMP Marhas

Reporter: Dwi Arifin S.Pd

(Kabupaten Bandung)-, SMP Marhas Margahayu meyelenggarakan Try Out gratis untuk SD/MI se kabupaten Bandung  di lingkungan sekolah Marhas Jl Sayati hilir No 51 Kecamatan Margahayu. Acara yang berlangsung 16 maret 2019 pada pukul 07:30-14:00 wib dihadiri kurang lebih 1200 siswa. Dan tamu undangan pihak pengurus Yayasan Marhas, Polsek Margahayu, pemerintah desa, tokoh pendidik,  tokoh masyarakat dan orang tua murid.

Selain Try Out, acara diisi pentas seni siswa, Taekwondo, silat, tari tradisional, hiburan musik, bazar produk, kuis dan berbagi hadiah. Peserta yang hadir terlihat menikmati isi kegiatan syukuran  dan promosi SMP Marhas yang telah berusia 10 tahun.

Kepala SMP Marhas, H. Thomas Syaripudin Chobir M.Pd.i menjelaskan “Kegiatan ini menyambut usia 10 tahun SMP Marhas dari 2009-2019. Semoga dengan bertambahnya usia, SMP Marhas dapat terus membangun kemampuan belajar yang tingi untuk  generasi bangsa yang cerdas, prestatif, penuh dengan keterampilan dan berahlakul karimah” jelasnya kepada wartawan di lokasi acara

Selanjutnya H. Thomas juga menyampaikan tentang banyaknya dukungan untuk suksesnya acara ini. Diantaranya dari Sahabat Fortuner Indonesia, mini market Indo Mart, perusahaan motor Wijaya Abadi, AB Product, media Koran SINAR PAGI, HDAS TV, Jabar Online, Koreksinews.com yang membantu publikasi tentang kegiatan program pendidikan sekolah ini.

Ribuan siswa SD/MI mengikuti Try Out gratis dari SMP Marhas Margahayu

 

 

 

 

Komentar