Home / Pendidikan / Skripsi Tentang Bogor, Pemkot Akan Beri Bantuan

Skripsi Tentang Bogor, Pemkot Akan Beri Bantuan

BOGOR – Untuk meningkatkan pembangunan di Kota Bogor. Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor jalin kerja sama dengan Universitas Pakuan (Unpak) difokuskan pada tata letak kota.

“Bentuk kerja sama kita antara lain lingkungan hidup, tata kota, hukum, kepegawaian, pembinaan, dan untuk kedepannya akan difokuskan pada tata letak kota.” Kata Walikota Bogor Bima Arya, saat menandatangani naskah kerjasama di ruang Rektorat Universitas Pakuan, Selasa (7/04) sore.

Selain itu, upaya Pemkot Bogor untuk mendukung mahasiswa atau alumni Unpak yang sedang melakukan skripsi mengenai Kota Bogor nantinya akan dibukukan dan diterbitkan. Tak hanya itu Pemkot pun akan memberikan beasiswa mulai tahun depan dan mendanai penelitian skripsi tentang Kota Bogor.

“Kita akan berikan beasiswa mulai tahun depan, opsi tentang Bogor, kita akan memberikan bantuan untuk penelitian skripsi itu termasuk yang sudah selesai skripsi tentang Bogor,” ungkap Bima.

Dengan itu, Rektor Universitas Pakuan, Bibin Rubini, sangat menyayangkan mahasiswa ataupun alumni Unpak yang memiliki wawasan dan ilmu dalam bidangnya, tetapi tidak bisa ikut membantu membangun Kota Bogor.

“Jangan sampai orang-orang yang memang memiliki ilmunya ini tidak bisa ikut membangun Kota Bogor,” ucap Rektor.

(Refdi)

Komentar