Home / Regional / Bandung / SMA KP MARGAHAYU BERBAGI TAKJIL

SMA KP MARGAHAYU BERBAGI TAKJIL

Reporter : W. Sungkara

Kab. Bandung (Jabar Online) – SMA KP (Karya Pembangunan) Margahayu membagikan takjil Buka Puasa kepada para pengendara roda 2 maupun roda 4 yang melintas di jalan tepatnya di depan SMA KP Margahayu.

Kegiatan tersebut dimulai sejak pukul 17.00 WIB sampai dengan pukul 17.30 WIB, Selasa (28/05/2019) sore.

Kemudian seusai membagikan takjil dilanjutkan BukBer (Buka Bersama) di aula sekolah yang diikuti Kepala Sekolah, Guru – guru dan beberapa siswa – siswi SMA KP Margahayu.

Ketua Osis SMA KP Margahayu Abdul Akbar Maulana mengatakan, kegiatan ini sungguh luar biasa karena bisa berbagi kapada sesama umat muslim khususnya yang sedang menjalankan ibadah Puasa Ramadhan 1440 H.

saat para siswa – siswi membagikan takjil kepada pengguna jalan. Selasa (28/5). Sore.

Lanjutnya Abdul berharap kedepannya semoga lebih banyak yang ikut serta dalam kegiatan seperti ini. “saya ingin semua para siswa – siswi SMA KP Margahayu dan para Osis ikut serta tidak seperti hari ini, sangat sedikit. Dan harus menjaga kekompakanan,” ungkapnya.

Masih ditempat yang sama Kepala Sekolah SMA KP Margahayu Budi Kusmana mengucapkan rasa syukut alhamdulilah karena acara ini program Osis yang dijabarkan melalui aktifitas, kemudian memupuk jiwa sosial, gotong royong, kebersamaan di momentum bulan suci ramadhan supaya mendapat keberkahan.

“ini ada aspek edukasinya sebagai bentuk latihan pendidikan karakter, akan tetapi dengan melihat kekompakan yang hadir dalam acara bagi – bagi takjil dam Buka Bersama masih bayak para siswa – siswi ataupun tenaga pendidik yang care dan kurang peduli. Intinya kami kedepannya harus mengevaluasi demi menjaga kekompakan, “ungkapnya.

Komentar