Home / Pendidikan / Smp Marhas Gelar Kreasi Seni Dalam Penyegaran Metode Pendidikan Bersama Indomaret

Smp Marhas Gelar Kreasi Seni Dalam Penyegaran Metode Pendidikan Bersama Indomaret

Kab. Bandung (Jabar Online) –
Kamis (11/4) Smp Marhas mengadakan kegitan kreasi seni yang bekerja sama dengan Indomaret yang bertemakan Indomaret Goes To School diisi dengan berbagai acara diantaranya ada seni tari jaipong, kabaret, live music siswa – siswi yang unjuk kebolehannya, Band Local kemudian ada juga berbagai games yaitu Ular Tangga, Lempar Bola kedalam cup, dan senam sehat yang diikuti para semua siswa dengan para guru.

Kepala Sekolah SMP MARHAS H. Thomas Syaripudin Chobir M.Pd. I, Menuturkan kegiatan ini menampilkan seni kreasi siswa terutama dalam rangka menjelang ujian praktek untuk Kelas 9, kemudian semua mulai dari sound system dan segala macamnya dibantu oleh pihak Indomarert. sehingga terbantu untuk kegiatan siswa – siswi merupakan sebuah kegiatan yang benar – benar spekta kuler.


“Juga kepada semua guru- guru Smp Marhas dan juga kepada Ketua Yayasan Pendidikan Marhamah Hasanah , yang sudah mensuport dari mulai acara. dan juga apabila ada kekuarangan segala macam terutama kepada pihak pihak terkait,”ucapnya.

H. Thomas juga berharap kedepannya untuk kegiatan ini terutama dengan indomart supaya terjalin sangat baik, mudah – mudah han bisa setiap tahun “Paling utama kita memang harus belajar tapi kita harus ada penyegaran dalam arti penyegaran intelektualitas dan refresing supaya tidak jenuh. Dan itu memang dibolehkan, justru dalam hal ini akan muncul dan terbit hal yang bentuknya pembelajaran , dan semoga kegiatan ini akan berjalan kerja sama dengan baik, “harapnya.

Oswaldz Samuel Nababan selaku Development Manager Indomaret (Sebelah Kiri) Atina Kontributor Bandung (Sebelah Kanan)

Masih ditempat yang sama Oswaldz Samuel Nababan selaku Development Manager Indomaret, menjelaskan maksud dan tujuannya mengadakan Indomaret Goes To School pengen membuat yang namanya membantu yang bisanya ke perusahaan – perusahaan lalu kemudian ke masyarakat kini mencoba dialihkan kesekolah dengan cara membuat acara kegiatan yang menarik, salah satu kegiatan menariknya membantu khususnya SMP Marhas dalam melakukan aktifitas dalam kegiatan seninya.

Serta disini melakukan brandding juga, tapi sebatas itu tujuannya untuk membantu siswa – siswi di sini untuk bisa mencintai budayanya, mencintai sekolahnya, guru guru, dan orang tuanya.
Oswaldz menyebutkan bahwa kegiatan ini untuk sementara baru pertamakalinya di Bandung yakni Perdana di Smp Marhas dan selanjutnya akan mengejar lagi kesekolah sekolah lainnya dan tidak menutup kemungkinan Smp Marhas akan di undang untuk ke dua , ketiga dan keberapa kalinya. Artinya kita kerja semaksimal mungkin.

(Kontributor Bandung, Atina)

Komentar