Home / Peristiwa / Istri Dalam Kondisi Hamil Suami Gandir

Istri Dalam Kondisi Hamil Suami Gandir

Istri Dalam Kondisi Hamil Suami Gandir

CIREBON – Inalilahiwainalirojiun …seorang warga bernama insial AYP (17) nekad habisi hidupnya dengan cara gantung diri. Kamis malam (07/07/2019). Korban diketahui sekira jam 21.00 WIB di pojok pintu kamar dapur. Korban merupahkan warga Blok I RT 05 RW 01 desa Kebonturi, Kecamatan Arhawinangun, Kabupaten Cirebon

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto melalui Kapolsek Arjawinangun AKP Sukhemi membenarkan, di temukan mayat laki- laki diduga gantung diri. Kejadian tersebut, ditemukan pertama kali oleh saksi Yusup pada saat itu hendak kencing dikamar mandi ketika membuka pintu dapur, kaget ada yang mengganjal.

“Kemudian mendorong pintu tersebut, dan saksi menangis histeris ketika melihat korban sudah tergeletak dipojok pintu yang lehernya terlilit kabel dengan mulut terbuka,” kata Kapolsek Arjawinangun AKP Sukhemi kepada awak media di temui di kantornya.

Menurut keterangan saksi Dede dan Nining yang ikut membantu memotong kabel dibantu saksi Mulyana mencopot kabel yang terlilit dileher setelah itu korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Arjawinangun untuk dilakukan pemeriksaan luar.

Menurut keterangan istrinya Helen Patresia (16) bahwa sebelum kejadian korban mengeluh tentang keadaan keluarganya yang saat sekarang orangtuanya bercerai, Korbanpun sempat berkata hendak mengahiri hidupnya lalu korban masuk kedalam rumah orang tuanya sambil menutup dan mengunci semua pintu,” katanya.

Selanjutnya pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi karena sudah merupakan takdir yang maha kuasa. Pada pukul 00.30 WIB jenazah korban tiba dirumah duka untuk dikebumikan di pemakaman umum desa setempat.

“Barang bukti berupa satu buah set kabel listrik berikut viting dan dudukan dan satu buah celana lepis pendek warna biru satu buah celana dalam,” pungkasnya.

Komentar