Home / Regional / Bandung / Panundaan Ciwidey Juara, 5000 Obor Bercahaya di 1440 Hijriah

Panundaan Ciwidey Juara, 5000 Obor Bercahaya di 1440 Hijriah

( Kabupaten Bandung)-, Pemerintah Desa Panundaan Kecamatan Ciwedey, menyelenggarakan kegiatan gebyar dan renungan sambut tahun baru islam 1440 hijriah. Acara berlangsung di halaman hotel Abang Ciwedey dari 18:30-24:00wib. Kegiatan didukung Goe Dipa Energi, Karang taruna, Muspika, Koramil, Polsek Ciwedey, pesantren Tanjung Salam, dan masyarakat umum. Hadir sebagai penceramah Ustad Handy Bony, Ustad Didin Awaludin S.Pd.I, pimpinan pesantren Tanjung Salam. Acara nyalakan 5000 obor dimeriahkan oleh anak-anak, pemuda dan orang tua.

Kepala Desa Panundaan, Asep Ma‘mun S.Pd.i, M.Si, dalam sambutanya menyampaikan “Terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir, ketua RT/Rw, karang taruna, asatid, jama‘ah jami‘ah, Pak Camat dan Bu Camat beserta staff, Kapolsek dan Danramil beserta anggotanya. Kegiatan ini bertujuan untuk menyatukan warga panundaan dan warga Ciwedey, dengan meningkatkan iman dan islam, kita sambut tahun yang akan datang dengan perbaikan dan peningkatan kualitas diri. Menuju Desa Panundaan juara dan sejahtera warganya. Alhamdulillah, hadir jurnalis Pajajaran TV, Bandung TV, Metro TV, dan media cetak hingga online. Nanti akan tayang, warga bisa melihat kegiatan ini di TV“

Informasi yang dihimpun Jabaronline.com, dengan menghadirkan narasumber dari berbagai tokoh. Kegiatan ini disambut antusias oleh masyarakat, Ustad Handy Bony dan Ustad Didin Awaludin S.Pd.I, menjadi daya tarik tersendiri hadirnya ribuan jam‘ah.

(Jurnalis: Diki Perdana)

Komentar