Home / Ragam / Ekonomi & UKM / “Seafood” Kualitas Premium Ada di Bogor

“Seafood” Kualitas Premium Ada di Bogor

My Seafood merupakan salah satu restoran yang banyak menyajikan makanan laut segar yang berkualitas, tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama teman, pacar, sahabat, keluarga, dan sanak saudara. My Seafood restoran terlertak di Jalan Pajajaran Indah Raya, No. 1, Bogor Timur, Jawa Barat.

Selain makanan laut, tempat ini dapat memanjakan para tamu suasana dengan nuansa pantai dan sangat cocok bagi para konsumen untuk berfoto. Tidak kalah pentingnya, hidangan dengan citarasa terbaik. Konsumen juga bisa mencicipi berbagai macam jenis kerang dengan saos yang beraneka ragam khas My Seafood yang memanjakan lidah. Oh ya, My Seafood memiliki harga yang terjangkau. Tempat ini memiliki jam operasional 10.00-22.00 WIB (weekday) dan Sabtu 11.00-23.00 WIB (weekend).

Jika anda datang ke tempat ini, anda bisa mencicipi berbagai jenis ikan olahan, khususnya ikan laut maupun ikan air tawar seperti : kerapu, kakap, lobster, cumi, udang, gurame dan menu pilihan lainnya. ikan tersebut bisa anda dapatkan dan rasakan dengan cara dibakar, masak, dan steam (kukus). “ikan yang kami sediakan disini kualitas premium, seperti lobster laut yang kami sediakan jauh lebih besar dibanding lobster yang ada di Bogor. Kami juga menyediakan ikan tawar. Untuk menjaga kualitas, Ikan yang kami sediakan di My Seafood restoran masih sangat segar dan jika ada ikan yang mati langsung kami pres dan besoknya buang,” kata Marketing My Seafood, Faldyus kepada pewarta.

Makanan yang disajikan di tempat ini memiliki bumbu masakan khas My Seafood. Menurut Faldy, di tempat tersebut mempunyai makanan unggul yang disukai oleh para pengunjung. Seperti ikan kerapu steam ala Hongkong. Ikan ini di-steam (kukus) dengan bumbu pilihan dan suhu tertentu sehingga memiliki citarasa yang gurih dan lembut. Dengan demikian, para pecinta makanan seafood tidak perlu jauh-jauh berkunjung ke pantai. Awalnya, My Seafood ini berdiri karena sang pemilik melihat dan merasa potensi seafood di Bogor sangatlah besar. “Jadi di Bogor itu belum ada restoran seafood yang besar, maksudnya yang besar atau tematik itu belum ada. Nah ini jadi restoran tematik pertama yang ada di Bogor. Konsumen ga perlu repot untuk datang ke pantai atau pulau,” paparnya.

Disini pengunjung bisa menemui Ikan pres from the sea, pengunjung bisa langsung ambil untuk langsung dilakukan pengolahan. My Seafood sendiri memiliki konsep seafood restoran tematik yang nyaman untuk bersantai-santai dari kegiatan formal maupun non formal. Dengan fasilitas dan sajian olahan yang nikmat diharapkan para pengunjung bisa merasa seru dan nyaman datang ke tempat ini.

(SM/ON)

Komentar