Home / Ragam / Ekonomi & UKM / Siap Bersaing, Java Cart Coffee Shop Punya Kopi Unggulan

Siap Bersaing, Java Cart Coffee Shop Punya Kopi Unggulan

Kota Bogor-Bogor merupakan salah satu daerah yang dikenal oleh masyarakat dengan destinasi wisata dan keindahan alamnya yang mempesona. Selain itu, kini Bogor juga bisa menjadi tempat pilihan untuk para penikmat kopi, salah satunya dengan mengunjungi Java Cart Coffee Shop.

Java Cart lahir pada tahun 2013 berawal dari mengikuti acara Festival Food, kemudian, Java Cart membuka stand usaha pada tanggal 8 September 2018 yang didirikan oleh Silmi Kaffah dan Raka Prianggara. Berlokasi di Jalan Sholeh Iskandar, Kedung Badak, Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat.

“Kita berencana membuka cabang di Bandung dan Bali, berawal dari modal nekat dan mencari suasana pemasaran yang ramai juga, kita bisa lihat coffee shop yang besar itu memang sudah terkenal tapi disini kita siap bersaing dengan memiliki Coffee yang bisa diunggulkan,” ujar Owner Java Cart Silmi Kaffah.

Kemudian, sambung Raka Prianggara yang juga Owner Java Cart. Dirinya mengatakan, “bahwa Java Cart adalah nama brand dari Coffee Shop ini lalu di buat sebagai nama ciri khas dari minuman yang kita sajikan sendiri yaitu coffee java cart selain itu ada juga coffee second offer yang menjadi ciri khas dari kita,” katanya Raka Prianggara selaku owner.

Selain itu, Coffee Java Cart juga menyajikan beragam minuman masa kini, yaitu : green tea, thai tea, milk tea, dan macam-macam coffee lainnya.

(Bagas)

Komentar