Alumni Jambore Ormas pertama Kabupaten Bandung Perbaiki Rutilahu

Alumni Jambore Ormas pertama Kabupaten Bandung Perbaiki Rutilahu

Kabupaten Bandung – Jabar online’ Alumni Jambore Ormas pertama Kabupaten Bandung Jawa Barat, memperbaiki rumah tidak layak huni milik Ibu Esih (65). Rumah janda tanpa anak ini berada di RT 04 RW 07,  Desa Campakamulya, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. 15/08/2019

Penyerahan kembali rumah kepada pemiliknya dilakukan Kapolres Bandung’ AKBP Indra Hermawan beserta Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik’ Haji Iman Hermanto di rumah Ibu esih. Disaksikan para alumni jambore ormas pertama kabupaten Bandung dan perwakilan dari 27 ormas yang ada di kabupaten bandung.

Kapolres Bandung’ AKBP Indra Hermawan, mengatakan’ Hasil karya tonggak sejarah dari alumni jambore pertama kabupaten Bandung, rehab rumah ibu esih semoga jadi langkah awal yang baik untuk bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan TNI- POLRI untuk meringankan kesulitan seluruh lapisan masyarakat agar tercipta situasi kondusif.

Ditempat yang sama Kepala Badan (Kesbangpol) Kesatuan Kebangsaan dan Politik, Haji Iman Riyanto mengatakan’ menindak lanjuti jambore Ormas yang diadakan kesbangpol, bekerja sama dengan polres Bandung dan yonzipur 3 tercipta alumni jambore ormas pertama. Perbaikan rumah ibu esih, merupakan salah satu contoh bentuk kepedulian ormas kepada masyarakat miskin, Sabilulungan memberikan manfaat untuk semua lapisan masyarakat.

Alhamdulillah rumah Ibu Esih sekarang layak jadi tempat tinggal dan tidak akan terancam roboh seperti sebelumnya,” kata Ketua Alumni Jambore Ormas Pertama, Yusuf Supriadin di rumah Esih.

Sementara Esih’ dengan Isak tangis terharu, mengucapkan’ terima kasih kepada semua pihak yang telah membatu semoga semua kebaikan diganti berkali lipat oleh tuhan yang maha esa’ ungkapnya.

Reporter : Heri muslim

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*