Home / Regional / Bandung / Road Show To Jalak Harupat Di Panyaungan Banjaran

Road Show To Jalak Harupat Di Panyaungan Banjaran

Kab. Bandung, (JabarOnline) – Road Show to Jalak Harupat berlangsung di Rumah Makan Riung Panyaungan Banjaran Kab Bandung dihadiri seluruh pengurus ASKAB Kab Bandung termasuk hadir pula Ketua PSSI Kab Bandung H.Gun Gun ,dalam kegiatan tersebut membahas persiapan Askab jelang pertandingan Sepak Bola Usia dibulan April 2019 .

Hal yang sama dikatakan Ketua Asosiasi  Kab Bandung ,H.Gun Gun Gunawan ,Alhamdulilah ditahun ini selain pengukuhan pengurus Askab ,kita juga akan mengadakan turnamen Sepak bola Usia 12 tahun ditanggal 6 -7 April di Jalak Harupat dengan melibatkan 30 klub yang tergabung dalam Askab Kab Bandung .

Ketua PSSI Kab Bandung/ Wakil Bubati Bandung. H.Gun Gun Gunawan

Diharapkan kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dan juga pencarian bakat tidak hanya mengejar menjadi juara saja tapi kita tanamkan biarkan mereka asyik bermain biar ada kekompakan dan ada cemistry yang nantinya pencari bakat yang telah kami siapkan akan melihat . 

Selanjutnya akan ada lagi turnamen sekitar dibulan september termasuk yang akan datang di bulan April merupakan persiapan untuk PORDA , yang disiapkan dari sekarang semoga dari ajang turnamen di April muncul bibit – bibit masuk dalam Persikab .

Turnamen ini sifatnya pembinaan dan iven turnamen ditahun ini untuk U12 dan U15 dan nantinya akan ada juga pelatihan untuk wasit ,kita prioritaskan yang di Askab karena tidak menutup kemungkinan kita akan kongres ,skrining dan sertipikasi dari 36 club yang ada ,” tuturnya ( Nur) 

Komentar