Penyalahgunaan Narkoba Di Kabupaten Bandung Sudah Pada Level Menghawatirkan

BANDUNG,JABARONLINE.COM- Pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran narkotika bagi generasi muda khususnya bagi para pelajar terus digencarkan oleh Kesbangpol Kabupaten Bandung, Selasa (8/10/19).

Kepala Badan Kesbangpol, Iman Irianto Sujana mengatakan pelaksanaan sosialisasi pencegahan bahaya narkotika bagi para pelajar yang ada di Kabupaten Bandung, bekerjasama dengan BNN, MUI, Satuan narkoba Polres Bandung, Dinas Kesehatan dan LSM gerakan anti narkoba (Granat).

“Tingkat kerawanan penggunaan narkoba yang terjadi di Kabupaten Bandung sudah masuk pada level menghawatirkan, untuk itu pihak kami terus mensosialisasikan tentang bahayanya narkoba yang dapat merubah fisikologis manusia baik menjadi tidak baik,” Tutur Iman.

“Diharapkan generasi muda khususnya para pelajar dapat mengetahui tentang pencegahan, pemberantasan peredaran narkoba,” Ungkapnya.

Ditempat yang sama Kepala Bidang Ideologi, Wawasan Kebangsaan dan Ketahanan Bangsa, Sudiro mengatakan kegiatan melibatkan 150 peserta dari 20 SMA, dilaksanakan di Gedung Ormas Kabupaten Bandung.

“Generasi muda diharapkan lebih bisa memahami dan mengatisipasi penyalahgunaan narkoba khususnya di lingkungan sekolah dan juga di lingkungan masyarakat sekitar,” Pungkasnya.

Heri Muslim – 023

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*