Timsus 1901 Targetkan 55% suara untuk Capres 01

Bandung, (Jabar Online) –

Timsus 1901 Kota Bandung ke pelosok wilayah kota kembang untuk mensosialisasikan program calon Presiden no 01. Mereka berjuang tak mengenal lelah hingga ahir masa kampanye. Masyarakatpun menyambut dengan suka ria diantaranya dengan mancing mania di jl raya Cibaduyut Rt 04/Rw02 kelurahan Cibaduyut Bojongloa Kidul pada 08-11 wib jum’at (12/04/2019).

Ketua Timsus 1901 Elita S.Pd menyampaikan kegiatan ini merupakan kampanye yang positif. Dengan mancing bersama warga. Filosofinya dengan mancing ada kesabaran, kebersamaan, dan suka ria. Kampanye seperti ini jauh dari hoax, jelasnya kepada para relawan dilokasi acara.

Dalam pandangannya, Elita menilai presiden Jokowi mampu memperbaiki infrakstruktur secara nasional. Kalau terpilih lagi semoga Bandung yang macet akan ada solusinya.

Elita dengan timnya yang sudah tersebar se Kecamatan Kota Bandung menargetkan kemenangan dengan 55% suara untuk calon No.1.

Acara diisi oleh doa bersama, senam, ngeliwet, pembagian hadiah bagi para pemancing dan sembago bagi para ibu yang hadir.

(Diki)

About admin