“Jando” Variasi Baru Dikedai Bakso Seuseupan

BOGOR,JABARONLINE.COM- Bakso atau baso adalah jenis bola daging yang lazim ditemukan pada masakan Indonesia. Bakso umumnya dibuat dari campuran daging sapi giling dan tepung tapioka, akan tetapi ada juga bakso yang terbuat dari daging ayam, ikan, ataupun udang.

Bakso Seuseupan bertempat di RT.01/RW.05, Pasirmulya, Kec. Bogor Barat, Kota Bogor.

Salah satu kedai bakso dikota Bogor , Bakso Seuseupan bertempat di RT.01/RW.05, Pasirmulya, Kec. Bogor Barat, Kota Bogor. Bakso Seuseupan merupakan usaha turun temurun dari keluarga Jeje Zaenal Mutakin yang kini dikelola oleh sanak saudaranya.

Salah satu pengelola cabang bakso seuseupan Nurul Pajri Utama yang kerap disapa Uul memaparkan “ini merupakan usaha turun temurun keluarga”.

Tak hanya itu, yang membuat bakso seuseupan berbeda dengan kedai lainnya adalah “Jando”. Jika biasanya se-porsi bakso ada beberapa potong rebusan lemak/gajih sapi, di Bakso Seuseupan melakukan variasi lain, yaitu menyajikan lemak yang digoreng.

Bakso seuseupan buka mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Tak hanya menyajikan bakso, kedai Bakso Seuseupan juga menyajikan aneka minuman dan juga mie ayam. Harga dikedai Bakso Seuseupan mulai dari Rp.17.000 hingga Rp.22.000.

Refdi – 009

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*