Ketua IWO Bogor: Sekcam Parungpanjang Berjiwa Besar Meminta Maaf kepada Awak Media

KAB.BOGOR

Silaturahmi yang diadakan diinisiasi IWO Bogor Raya dan PWRI Kabupaten Bogor menghadirkan Sekretaris Camat (Sekcam) Icang Aliudin dan beberapa awak media di sebuah rumah makan di bilangan Jasinga Kabupaten Bogor, Kamis (24/01).

Pasalnya, kabar beberapa waktu lalu yang sempat terjadi kesalahfahaman antara awak media dan Sekretaris Camat (Sekcam) Jum’at lalu (18/01) di kantor kecamatan Parungpanjang.

Dalam silaturahmi tersebut Sekcam Parungpanjang mengatakan agar semua diselesaikan dengan baik dengan musyawarah dan meminta maaf secara khusus ke awak media juga organisasi IWO dan PWRI.

“Secara pribadi saya meminta maaf atas kesalahfahaman ini kepada rekan media dan inipun pembelajaran kepada saya agar lebih berhati-hati”, tambahnya.

Sementara itu, Ketua IWO Bogor Raya, Didin yang sering disapa Kang Brodin mengingatkan agar permasalahan ini tidak terulang lagi, “saya berharap kedepan bahu membahu bersinergi dengan awak media dalam membangun Kabupaten Bogor yang berkeadaban”, tuturnya.

Hadir selain awak media, Ketua IWO Bogor, Ketua PWRI Kabupaten Bogor Rohmat S SH juga disaksikan beberapa awak media. Dan diakhir acara silaturahmi kedua belah pihak saling memaafkan dan menyatakan permasalahan yang terjadi sudah diselesaikan dengan baik.

About admin