Mahasiswa Pakuan Kirimkan Racana Pandega HUT Pramuka Ke 58 Dipakansari Cibinong.

Mahasiswa Pakuan Kirimkan Racana Pandega HUT Pramuka Ke 58 Dipakansari Cibinong.

BOGOR,JABARONLINE.COM.Gerakan Pramuka Racana Kujang dan Sekar Pakuan Berpangkalan di kampus Pakuan Bogor ikut serta apel Besar HUT Pramuka ke 58 di Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor Jawa Barat.21/8/2019

“Anggari mengatakan selaku kontingen dari Kampus Pakuan racana Kujang dan Sekar Pakuan dengan adanya HUT Pramuka tingkat Jawa Barat dilaksanakan dipakansari Cibinong Kabupaten Bogor,bahwa mahasiswa juga aktif di gerakan pramuka.

Lanjut Anggari Karena Pramuka salah satu pembinaan generasi dan merupakan pembinaan kalangan ketiga.Pembinaan dikampus atau sekolah.keluarga dan diluar kampus atau sekolah.ungkap salah satu pendiri racana pandega,selain saya agus ridho dan nunun nuraeni sebagai perintis dan pendiri racana ini.

“Dewan racana Kujang Pakuan dan Sekar pakuan akan mengirimkan peserta didiknya 20 orang sebagai perwakilan kampus Universitas pakuan bogor.

Diakhir penutup juga mengatakan menurut informasi ada beberapa kegiataan pada gelar Apel Besar HUT Pramuka ke 58 ini,dan akan di hadiri oleh pramuka sejawa barat.mudah sukses dan menjadi satu catatan menjadi pribumi di wilayah bogor.

Redaktur : Asman MT

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*