Pemuda Aseum Steroid Gunakan Baju Unik Dalam Perlombaan

Pemuda Aseum Steroid Gunakan Baju Unik Dalam Perlombaan.

KAB BOGOR, JABARONLINE.COM.Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74,di Desa Mekarwangi Kecamatan Cariu Kabupaten Bogor pemuda Aseum Steroid berpakaian unik.

“Dodi panggilan akrabnya ndo mengatakan bahwa sengaja menggunakan berpakaian TNI Polisi,PNS,Hansip,dan aparat pemerintahan agar adanya daya tarik bagi masyarakat untuk dan ikut serta memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke 74.

“Lanjut Dodi peserta lomba di haruskan memakai baju unik seperti PNS, Polisi, Hansip, Pemerintah Desa dan baju pahlawan salah satu untuk ikut perlombaan tarik tambang,Panjang pinang,balap karung

“Dengan penuh semangat perjuangan dan jiwa nasionalis pahlawan para pemuda agar mengerti arti kemerdekaan bangsa Indonesia,dengan rasa kebersamaan pemuda aseum menggunakan Dana pribadi masing masing berbentuk Udunan ( Bahasa Sunda ).

” Di akhir penutup wawancara wartawan jabaronline intinyan Kita jangan sampai melupakan sejarah dan jasa para pahlawan pendahulu kita yang telah berkorban harta, jiwa dan raga untuk memerdekakan bangsa ini ujar Dodi.

Reporter : Atik
Redaktur: Asman,MT

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*