Peringati 10 Muharam, Katar Bhekart Berbagi Senyuman Dengan Anak Yatim

Karang Taruna Bhekart memberikan santunan kepada 65 anak yatim dan piatu di wilayah rw 01 sampai rw 02 Desa Sumur Batu, Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor, Minggu(15/9/19).

BOGOR,JABARONLINE.COM- Memperingati 10 Muharam 1441 Hijriah, Karang Taruna Bhekart Kp.Babakan Jengkol rw/01 Desa Sumur Batu mengadakan santunan untuk anak yatim dan piatu, Minggu(14/9/19).

Ketua Karang Taruna Bhekart, Cahya Gunawan menuturkan kegiatan ini rutin dilaksanakan dan merupakan seruan Nabi Muhammad agar membahagiakan anak yatim di bulan Muharam. Sasarannya memberikan santunan kepada 65 anak yatim dan piatu di wilayah rw 01 sampai rw 02 Desa Sumur Batu, Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor.

“Puluhan wajah anak yatim piatu nampak gembira, keceriaan mereka terlihat jelas saat menerima santunan dari kami,” Ujar Cahya.

Cahya juga mengatakan, berkat keikhlasan para anggota karang taruna Bhekart dan para donatur yang dermawan dalam menyisihkan sebagian penghasilan, akhirnya dapat memberikan santunan kepada anak yatim piatu. Kegiatan positif itu guna meringankan beban antar sesama yang sedang membutuhkan.

“Tidak hanya santunan kepada anak yatim, kegiatan ini juga akan diisi dengan bersholawat bersama dengan warga kampung babakan jengkol agar semua warga peduli dan ikut merayakan bulan muharam ini bersama-sama,” Pungkasnya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada anggota Bhekart dan semua pihak yang membantu atas suksesnya acara ini. Target tahun depan insya allah kita akan mengadakan santunan anak yatim satu Desa Sumur Batu, kami berharap ibu/bapak dapat memberikan sedikit kebahagiaan untuk mereka yang membutuhkan,” Tutup Cahya.

Redaksi – 00

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*