Puluhan Pewarta Ikuti Diklat PWI Kabupaten Bogor

BOGOR – Puluhan wartawan dari berbagai media ikuti Diklat yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor dengan bingkai “Dengan Orientasi Organisasi PWI Yang Profesional, Berkompeten dan Independen, Mendukung Kabupaten Bogor Nyaman, Maju dan Keberadaban” yang digelar di gedung Tegar Beriman, Kabupaten Bogor, Rabu (21/08/19).

“Kegiatan ini kita laksanakan untuk para peserta jurnalis dan juga memanfaatkan momen ini guna mendapatkan ilmu pengetahuan. Karena didalam ada tata tertib untuk mengikuti dari aturan nya,” kata ketua panitia M. Dauri saat sambutan.

Suasana Diklat yang digelar di gedung Tegar Beriman, Rabu (21/08/2019).

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Bogor Subagiyo menuturkan, dengan kegiatan tersebut, para wartawan dapat berkumpul untuk mengikuti orientasi agar tiap wartawan memakai kode etik jurnalistik yang benar sesuai dengan undang-undang pers.

“Animo atau semangat teman-teman untuk mengikuti orientasi ini dari kesadaran kita dalam mengikuti pembelajaran pembekalan untuk mendapatkan ilmu jurnalistik yang profesional,” ucapnya.

Dengan itu, dia berharap calon peserta bisa lulus semua dalam mengikuti Diklat wartawan PWI Kabupaten Bogor,” harap Subagio.

(Julian/Mira)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*