Tingkatkan Kekompakan dan Kreativitas, Kelompok Kepemudaan di Bogor Selatan Siapkan Event Besar

BOGOR, JABARONLINE.COM – Peringati Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan, Kelompok Kepemudaan RW 08, Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor siapkan kegiatan “Born 4 Run” (Bogor Selatan Event Fun Run) yang akan di gelar di Area Parkir TMP Dreded, Minggu, (3/11/19) mendatang.

Kegiatan tersebut akan diisi dengan berbagai macam konten, diantaranya Lari Santai, Bazzar Nangka, Bazzar Kuliner, Santunan Sosial & Pendidikan, Hiburan dan tersedia macam-macam doorprize menarik dengan hanya membeli tiket seharga Rp. 10 ribu rupiah.

“Dengan ini kami seluruh pemuda-pemudi di RW 08 bersatu dan ingin coba mengangkat dan menjaga potensi yang ada di wilayah kami dengan membuat kegiatan-kegiatan positif,” kata ketua Panitia Oly Nurmansyah didampingi Sekertaris Ramatides Bangga Nusantara, di Sekretariat yang berlokasi di Majlis Ta’lim Arrahmah, Minggu (13/1/19).

Dia mengungkapkan, dengan diselenggarakan kegiatan tersebut diharapkan bisa membangkitkan kreativitas dan kekompakan Kelompok Kepemudaan RW 08.

“Jika kreativitas dan kekompakan kami sudah terlihat oleh masyarakat, semoga kegiatan-kegiatan kami semakin banyak dukungan dari semua elemen masyarakat,” Harapnya.

Redaksi – 003

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*