Home / Regional / Damkar Kota Bogor Ajukan Surat Permohonan, Ingin Buat Pos Sektor Baru Di DPRD

Damkar Kota Bogor Ajukan Surat Permohonan, Ingin Buat Pos Sektor Baru Di DPRD

Kota Bogor-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor beralih ke kantor baru yang berada di Jalan Pemuda, Kecamatan Tanah Sareal. Kepala Bidang Pemadam Kebakaran (Kabid Damkar) Marse Hendra Saputra ajukan surat permohonan agar bisa menempati salah satu ruangan di gedung DPRD yang lama.

Terkait itu, Marse Mengatakan, target membuat Pos Sektor baru di gedung DPRD Kota Bogor agar bisa secepatnya, pihak Damkar berharap memberikan pelayanan memudahkan akses dan mendekatkan pelayanan ke masyarakat.

“Kami sedang berusaha mengajukan surat permohonan terlebih dahulu kepada pimpinan dalam hal ini kepada Pak Sekda dan sekaligus merangkap Plh Walikota. Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa kita gunakan,” kata Kabid Damkar kepada wartawan di kantor DPRD Kota Bogor di Jalan Kapten Muslihat, Pabaton, Bogor Tengah, Rabu (10/04/2019).

Dirinya menerangkan agar anggotanya bisa siap siaga jika menempatkan pos disalah satu ruangan bekas kantor DPRD Kota Bogor. Ia menjelaskan di wilayah Bogor Tengah saat ini masih dijangkau dari pos Sukasari dan pos Yasmin.

“Artinya untuk wilayah terutama di ring 1 di sekitar Balaikota dan sekitaran Kebun Raya akses cukup padat dan jauh,” jelasnya.

Kemudian, diperlukannya satu pos di Bogor Tengah, guna memanfaatkan bangunan yang sudah ada dan tidak perlu ada tambahan bangunan yang baru. Dirinya berharap bisa menggunakan bangunan untuk menjadi pos Damkar.

“Untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya di wilayah Bogor Tengah bisa lebih cepat dan akses lebih mudah,” harapnya.

(Oly)

Komentar