Ormas Manggala Garuda Putih Ikuti Pendidikan Politik

KAB BANDUNG, JABARONLINE.COM – Tingkatkan partisipasi masyarakat melalui pendidikan politik anggota organisasi masyarakat (Ormas) Manggala Garuda putih DPC Kabupaten Bandung. Bertempat di saung bilik Kabupaten Bandung, dihadiri 150 tamu undangan perwakilan dari setiap PAC dan Ranting di buka langsung Kepala Badan Kesbangpol H. Iman Irianto Sujana, Kamis (5/9/2019).

Dalam Sambutannya H.iman Irianto mengatakan ormas berperan penting dalam ikut membangun peradaban Bangsa Indonesia. Dalam hal ini, ormas terus berperan positif dalam setiap episode sejarah perjalanan bangsa.

“Sehingga bagaimana kiprah Ormas yang telah berperan dalam merebut kemerdekaan dari tangan penjajah,” ungkap iman.

Di tempat terpisah Sekretaris DPC Manggala Garuda Putih Kabupaten Bandung’ Hael, Memaparkan bebagai bentuk apresiasi terhadap anggota Ormas Manggala Garuda Putih dalam rangka Penguatan Ideologi, Karakter, Wawasan Kebangsaan, dan Berdemokrasi. Melalui Pendidikan Politik yang menjadi narasumber, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Bandung, Dandim 0609 dan Kapolres Bandung.

“Diharapkan menjadi bekal bagi seluruh anggota Ormas Manggala Garuda Putih untuk lebih mendorong masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya serta ikut berpartisipasi mensukseskan Pilkades serentak 26 Oktober 2019,” paparnya.

Heri Muslim – 023

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*