Pasca lebaran, Tim Redaksi Jabaronline.com Mantapkan Sejumlah Program

BOGOR – Pasca lebaran, Tim redaksi Jabaronline.com mantapkan sejumlah program sekaligus silaturahmi di Kedai Aer Mantjoer terletak di Jalan Re Martadinata, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu (15/06).

Dalam kesempatan tersebut, Turut Hadir Pemimpin Perusahaan, Pimpinan Redaksi dan beberapa tim redaksi lainnya. Dengan silaturahmi tersebut, Jabaronline.com akan memantapkan dan berkonsisten untuk dapat memberikan informasi sesuai kaidah jurnalistik kepada masyarakat, khusunya di wilayah Jawa Barat.

Menurut Pimpinan Perusahaan Hendri, dengan momentum tersebut diharapkan seluruh tim redaksi Jabaronline.com untuk tetap kompak serta bahu membahu dalam menciptakan karya jurnalistik.

Tim Redaksi Jabaronline.com

“Mudah-mudahan seluruh tim bisa saling bersinergi untuk membesarkan portal berita Jabaronline.com,” kata Hendri.

Tidak hanya itu, dirinya berharap agar seluruh tim redaksi Jabaronline.com bisa berkumpul dan bersilaturahmi kembali untuk memberikan masukan-masukan demi kemajuan bersama.

Sementara itu, Pimpinan Redaksi Wildan F. Mubarock yang merupakan dosen Universitas Pakuan mengatakan akan konsisten dalam memberikan pemberitaan kepada masyarakat.

(Oly)

About admin