Puluhan Mahasiswa Demo Kritisi 100 hari Kerja Bupati Purwakarta

Puluhan Mahasiswa Demo Kritisi 100 hari Kerja Bupati Purwakarta

Purwakarta

Dinilai tidak ada kinerjanya dalam menjalankan program 100 hari kerja pasca di lantik menjadi Bupati Purwakarta, Puluhan Mahasiswa menggelar demo di gerbang pintu masuk Pemda Purwakarta.

Massa Mahasiswa Purwakarta dilokasi aksi melakukan orasi yang isinya mengkritisi kinerja pasangan Bupati Purwakarta Ambu Anne dan H. Aming yang sekarang memimpin kekuasaan di Purwakarta dinilai belum terlihat ada kinerjanya padahal program 100 hari kerja harus bisa di manfaatkan untuk melayani masyarakat sesuai janji kampanye sewaktu pilkada lalu.

“kami meragukan kinerja pasangan Bupati purwakarta yang baru dilantik untuk segera bekerja sesuai janji sewaktu Pilkada lalu, jangan sampai pada program 100 hari kerja hasilnya tidak berdampak pada masyarakat. “tegas Asep Ahmad Koordinator Aksi Mahasiswa di sela sela orasi menggelar aksi deno, Kamis (6/13)

Aksi Mahasiswa ini cukup membuat kesibukan tersendiri bagi petugas satpol PP yang menutup pagar pengamanan di pintu gerbang masuk dan Petugas Dishub Purwakarta terlihat kewalahan dalam mengatur arus lalu lintas dengan cara memblokade jalan yang semula lurus diarahkan melalui jalan air mancur situ buled Purwakarta hal ini untuk mengurai kemacetan.

Namun sangat disayangkan aksi Mahasiswa ini tidak mendapat tanggapan pihak pemda Purwakarta tidak ada satupun pejabat yang menemui massa ini apalagi sang Bupati Purwakarta.(fuljo)

Komentar