Sekolah Ibu di Kelurahan Cibadak, Diharapkan Sebagai Motivasi di Masyarakat

BOGOR – Kompak, itulah yang bisa dilihat dari penyelenggaraan Sekolah Ibu di Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Senin (08/07/2019).

Antsusias warga sangat terlihat pada penyelenggaraan tersebut, salah satunya ketika seorang peserta sekolah ibu dari Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal bernama Neng, sudah berhasil menjawab tentang materi penyemangat dari Ketua PKK Kelurahan Cibadak Tri Puryanti. Kemudian, peserta tersebut diapresiasi berupa doorprize oleh ketua PKK.

Sementara, Lurah Cibadak Kecamatan Tanah Sareal Uay Sutiawan memberikan materi tentang sekolah ibu. Tidak hanya itu, dirinya memberikan motivasi dan arahan kepada peserta sekolah ibu.

“Ini pencerahan tentang sekolah ibu, saya dulu tidak pernah absen waktu jaman sekolah.

Kemudian, seorang pengajar pada penyelenggaraan sekolah, Nuki dari Kencana dan Ketua PKK Kelurahan Cibadak Kecamatan Tanah Sareal sangat mengapresiasi adanya kegiatan tersebut. Dengan itu, diharapkan masyarakat bisa berperan baik khususnya dalam lingkungan keluarga.

“Saya sangat memberikan apresiasi terbaik, selama adanya sekolah Ibu. Saya berharap warga dan keluarga harus berperan positif dalam keluarga,” harapnya.

(Oly)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*