Home / Regional / Sukabumi / Sandiaga Uno Terharu Oleh Massa Pendukung di Sukabumi

Sandiaga Uno Terharu Oleh Massa Pendukung di Sukabumi

Sukabumi-Sandiaga Uno Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02 terharu terhadap masa pendukung di Sukabumi, sebab massa pendukungnya memberikan uang sumbangan demi suksesnya Pilpres 2019.

Saat itu, Sandiaga Uno menghadiri acara kampanye terbuka di Jalur Lingkar Selatan, Kampung Selakaso, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi, Kamis (11/04/2019).

Sandiaga Uno mengatakan, “akan meningkatkan ekonomi masyarakat dan memberikan Program Keluarga Harapan (PKH) dengan PKH plus, selain itu juga capres 02 akan memperdayakan kaum milenial menjadi wirausaha muda,” katanya.

Para partai pengusung sangat meyakini tanggal 17 April 2019 mayoritas masyarakat Kota dan Kabupaten Sukabumi akan mencoblos 02.

“Kita sangat meyakini bahwa tanggal 17 April 2019 mayoritas masyarakat Kota dan Kabupaten Sukabumi akan mencoblos 02. Hal ini sebagai balasan atas cinta dan perhatian khusus Cawapres Sandiaga Uno kepada masyarakat Sukabumi yang dibuktikan dengan sudah 3 Kali berkunjung ke Sukabumi,” ungkap Calon anggota legislatif DPR RI Erwin dari partai Berkarya.

Dirinya menuturkan, bahwa semua tahu Sukabumi adalah tolak ukur kekuatan di Jawa Barat. Menurutnya, jika suara di Sukabumi sudah menang 80% maka aura positif ini akan menyebar mempengaruhi suara Pilpres di Jawa Barat.

Turut hadir petinggi partai, mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Ketua PKS Kota Sukabumi Asep M, Ketua PKS Kabupaten Sukabumi Yusuf Maulana, Ketua DPC Partai Gerindra Yudha Sukmanagara, Ketua DPD PAN Faizal Bagindo, Ketua Partai Berkarya, Joko Susilo, FPI Kota dan Kabupaten Sukabumi.

(SG)

Komentar