Ujang Fahfulwathon Siap Maju Dipilkada Kabupaten Sukabumi,Bila Mendapatkan Amanah Partai Dan Masyarakat Sukabumi

Ujang Fahfulwathon Siap Maju Dipilkada Kabupaten Sukabumi,Bila Mendapatkan Amanah Partai Dan Masyarakat Sukabumi.

Sukabumi,Pilkada Kabupaten Sukabumi semakin menarik dan semakin kencang untuk menduduki di Sukabumi sebagai Calon Bupati Sukabumi dan Waki Wakil Bupati Sukabumi.Kamis,15/08/2019.

” Menurut Ujang Fahfulwathon SE, bahwa Demokrat akan mencalonkan kader kader terbaik di perhelatan pilkada di jawa barat termasuk pilkada kabupaten sukabumi untuk menjadi bupati Atau Wakil bupati dan juga walikota dan Wakil Walikota khusus kader kader Demokrat

“Memang masih dalam pembahasaan dan penilaian partai, nantinya akan diserahkan ke Dewan Pimpinan pusat partai,Kita Tunggu Hasil saja.Ungkapnya.

” Menurut Teddy Permanadinata selaku Pengurus UF Center Sebagai kader Partai Demokrat bila diberikan tugas oleh Partai dan mendapat dukungan, serta kepercayaan, beliau Insya Allah Siap maju menuju F1 maupun F2.

” Salah satu masyarakat mengungkapkan dan mengapreasi intinya adalah dapat membangun Kabupaten Sukabumi, Kalau pengalaman Pak Ujang Fahfulwathon dipolitik sudah memahami. dan pernah duduk sebagai Anggota DPRD Jawa Barat, pada saat menjadi anggota DPRD Jawa Barat sudah banyak dilakukan pembangunan di kabupaten Sukabumi oleh beliau.Ungkapnya.

Reporter ASU

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*