Sambut Kepala BPN Baru, Sekda Harap Dapat Perkuat Sinergi Dalam Memberikan Layanan Pertanahan kepada Masyarakat

CIBINONG | JABARONLINE.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor Burhanudin menyatakan kehadiran Kepala Kantor Badan Pertanahan Kabupaten Bogor I yang baru, dapat memperkuat kolaborasi dan sinergi dengan Pemkab Bogor dalam memberikan layanan pertanahan kepada masyarakat.

Itu diterangkan langsung oleh Sekda Kabupaten Bogor Burhanudin saat menghadiri kegiatan lepas sambut Kepala BPN Kabupaten Bogor I baru di Kantor BPN Kabupaten Bogor, Senin (20/3/2023).

“Secara pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Bogor saya ucapkan selamat datang kepada Ibu Yuliana Kepala Kantor BPN Kabupaten Bogor I yang baru. Semoga kehadiran ibu dapat meningkatkan sinergi dengan Pemkab Bogor baik dalam program, pelayanan maupun penanganan masalah pertanahan,” ujar Sekda.

Baca Juga :  Bus MGI Terbakar di Gerbang Tol Ciawi, Polisi Gelar Olah TKP

Lanjut Sekda menerangkan, bahwa selama ini sinergi dan kolaborasi antara Pemkab Bogor dengan BPN sudah berjalan dengan baik dan lancar. Sehingga berbagai permasalahan dapat diselesaikan bersama-sama mulai dari PTSL sampai dengan sertifikasi aset Pemda dan BUMD.

“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pak Yan Septedyas dan mohon maaf apabila terdapat hal-hal yang kurang berkenan di tengah kebersamaan kita dalam melaksanakan tugas. Semoga kinerja, sumbangsih selama bertugas di Kabupaten Bogor tercatat sebagai amal ibadah dan semakin sukses di tempat yang baru,” beber Burhanudin.

Menurut Burhan, Pemerintah Kabupaten Bogor terus berupaya memperkuat sinergi antar segenap Forkopimda, Instansi Vertikal dan seluruh pemangku kepentingan demi tercapainya stabilitas daerah yang aman, damai dan kondusif dan terwujudnya Visi Kabupaten Bogor termaju, nyaman dan berkeadaban.

Baca Juga :  Gibas Resort Kabupaten Bogor Gelar Bukber Jilid 3 dan Bagikan Parcel Khusus Team Pengurus Se Kabupaten Bogor

Di tempat yang sama, Kepala Kantor BPN Kabupaten Bogor I, Yuliana mengungkapkan, siap untuk selalu bersinergi dan kolaborasi dengan Pemkab Bogor bahkan senantiasa meminta dukungan dari Pemkab Bogor juga Forkopimda Kabupaten Bogor agar BPN bisa selalu optimal dalam memberikan pelayanan pertanahan kepada masyarakat. Serta dapat menjalankan program-program yang berkaitan dengan pertanahan dengan baik.

“Agar kami bisa memberikan kontribusi maksimal untuk Kabupaten Bogor,” terang Yuliana.

Baca Juga :  Fashion Show Mulyaharja 2022, Dedie : Semoga Bisa Mendunia

Selanjutnya, Kepala BPN Tuban, Yan Septedyas menyatakan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bogor yang selalu mendukung ia dan BPN Kabupaten Bogor, bahkan atas dukungannya BPN sudah memiliki tiga kantor yakni BPN Kabupaten Bogor 1, 2 dan 3.

“Terimakasih luar biasa bisa berkesempatan tugas di Kabupaten Bogor. Kami begitu solid dan sinergi dengan jajaran Pemkab Bogor juga Forkopimda, saya izin untuk pamitan ke Tuban. Untuk rekan-rekan semua, teruslah berbuat yang terbaik, jangan pernah berhenti untuk berbuat baik, seperti kata pepatah orang Padang, dimana bumi berpijak disitu langit dijunjung,” Yan mengakhiri. (AC/Tim Komunikasi Publik/Diskominfo Kabupaten Bogor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *