Barjab Kembali Gelar Deklarasi dan Bimbingan Teknis di Leuwiliang

BOGOR-Baraya Jokowi – Amin Bogor (Barjab) Dapil 5 melanjutkan Bimbingan Teknis (Bimtek) dan Deklarasi mendukung pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor 01, Ir. H. Joko Widodo – KH. Ma’ruf Amin. Rangkaian Deklarasi digelar di aula pertokoan ATC, Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Selasa (5/2/19), kali ini diikuti oleh 800 relawan dari Kecamatan Leuwiliang, Leuwisadeng, Cigudeg, Sukajaya, dan Nanggung.

Deklarasi Barjab Dapil 5 dihadiri oleh ketua Barjab Irfan Darajat, Dewan Penasehat Bahlil Lahadalia, Dewan Pengarah Egi Gunadi, serta ratusan relawan Barjab Dapil 5. Disela acara, tampak relawan berjoget meriah dengan hiburan musik Dangdut.

Saat memberikan pengarahan, Dewan Penasehat Barjab, Bahlil Lahadalia mengajak warga Bogor agar tidak tanggung tanggung dalam mendukung Pasangan Jokowi – Amin. Selain, dirinya juga menghimbau masyarakat agar tidak mempercayai adanya hasutan hasutan dari pihak yang tidak mendukung Jokowi – Ma’ruf Amin.

Menurut Bahlil, sekarang itu fakta diputar balikkan. Mereka bilang pak Jokowi pro asing, padahal Freeport itu diberikan ke asing pada jaman orde baru. Dan sekarang negara kita melalui pak Jokowi telah mengambil alih Freeport.
“Oleh karena itu, kita harus bangkit untuk memenangkan Calon Presiden Jokowi – Amin. Jokowi – Amin,” teriak Bahlil yang disambut “Sakali Deui,” oleh ratusan relawan.

Sementara itu, Koordinator Barjab Dapil 05, IMedi Susanto mengungkapkan bahwa, selain Deklrasi, Barjab Dapil 5 yang kali ini diikuti kecamatan Leuwiliang, Leuwisadeng, Nanggung, Cigudeg, dan Sukajaya juga melakukan Bimtek untuk mengajak warga Bogor menangkan Jokowi-Amin.

“Bimtek dilakukan agar para relawan bisa memenangkan Jokowi – Maruf Amin dengan menyampaikan program program dan fakta fakta. Tujuan kita hanya satu, yaitu memenangkan pak Jokowi untuk menjadi Presiden, sakali deui,” tegasnya.

(*)

About admin