Home / Sosial Politik / BARJAB Siap Memenangkan Pasangan Nomor Urut I di Pilpres

BARJAB Siap Memenangkan Pasangan Nomor Urut I di Pilpres

BOGOR-Ribuan pendukung calon presiden nomor urut I dari Kabupaten Bogor yang bernama Relawan Barjab ( Baraya Jokowi Amin ) mendeklarasikan kemenangan mutlak pasangan Joko Widodo dan KH Maruf Amin di wilayah Kabupaten Bogor.

Menurut Direktur Penggalangan Massa Milenial” Tim Koalisi Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf sampai saat ini relawan BARJAB merupakan relawan terbesar yang memiliki anggota dengan identitas yang sah berdasarkan Kartu Tanda Penduduk (KTP). Relawan ini terbagi dari 40 kecamatan dengan desa berjumlah 417 dan 17 kelurahan. Relawan ini digagas oleh tokoh pemuda-pemudi kampung di Kabupaten Bogor yang bangga dengan sosok presiden Jokowi, karena ia adalah sosok yang pernah hidup di kampung. Sehingga mengerti perasaan orang kampung.

“Jujur, kenapa saya memutuskan untuk mendukung Jokowi, saya lihat yang bisa mewakili perasaan kita orang kampung yaitu Jokowi, beliau pernah hidup di kampung, yang tahu orang kampung itu bagaimana, hanya Jokowi,” ungkap ketua Barjab Kabupaten Bogor, Irfan Darajat.

Terlihat suasana begitu meriah ketika pelaksanaan deklarasi yang digelar di stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (12/12/2018).

Tidak hanya itu, pihaknya akan fokus bekerja pemuda dan pemudi desa di Kabupaten Bogor. Sementara itu, dirinya mengaku telah mengkonsolidasikan kepengurusan sampai tingkat desa yang berjumlah 15 ribu orang. Pihaknya juga menyerahkan 80 motor operasional pemenangan untuk 40 kecamatan.

“Ya Relawan BARJAB yang telah membentuk kepengurusan di 40 kecamatan se-Kabupaten Bogor, deklarasi dihadiri langsung oleh Joko Widodo, Adapun struktur relawan terdiri dari Kordapil, Korcam dan Kordes, Relawan barjab ini langsung dibina oleh Ketua DPRD Kab Bogor Ilham Permana dan Bupati Bogor Terpilih Ade Munawaroh Yasin” pungkasnya.

(MG/Rizki Farhan/Oly)

Komentar