Capai Target di Pilpres, Barjab Terus Perkuat Kemenangan Jokowi-Amin

BOGOR-Terus memperkuat untuk mencapai kemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 Jokowi – Maaruf Amin di Kabupaten Bogor. Target memenangkan Jokowi – Amin di Kabupaten Bogor sudah menjadi bagian dari tugas Baraya Jokowi – Maaruf Amin (BARJAB). Hal tersebut diungkap Ketua BARJAB Kabupaten Bogor Irfan Drajat.

” Dalam mencapai target Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 kemenangan di Kabupaten Bogor, BARJAB akan terus memperkuat dengan koordinator – koordinator dari tingkat Desa dan Kecamatan, ungkap Irfan usai pengukuhan koordinator Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Kabupaten Bogor, di IPC Corporate University Auditorium Nusantara 1 Jalan Beringin 1 Gadog Pandansari Ciawi Kabupaten Bogor, Minggu (10/02).

Irfan menuturkan,” kita mendapatkan pelajaran pada Pilpres 2014, maka kekalahan 2014 tidak akan terulang kembali. Target 2019 kemenangan Jokowi – Maaruf Amin akan kita raih minimal 55 % di Kabupaten Bogor.”

” Koordinator Desa dan Kecamatan BARJAB ini salah satu yang akan berjuang untuk memenangkan paslon nomor urut 01, Jokowi – Maaruf Amin,” tegas Irfan.

” Tentunya perjuangan dalam mencapai kemenangan tidak mudah begitu saja, butuh kerja keras seluruh relawan – relawan BARJAB dari tingkat Desa – Desa. Untuk itu seluruh jajaran Relawan BARJAB akan bahu membahu dalam meyakinkan masyarakat khususnya di Kabupaten Bogor, untuk Jokowi sakali dei,” ucapnya disambut teriakan semangat dari Relawan.

(Sarah Mira/Oly)

About admin