Home / Sosial Politik / Hampir Peroleh 19 ribu Suara, DPD PSI kota Bogor : Modal Awal Kekuatan

Hampir Peroleh 19 ribu Suara, DPD PSI kota Bogor : Modal Awal Kekuatan

BOGOR – Partai Solideritas Indonesia (PSI) peroleh sejumlah 18.862 suara untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) tingkat 2 Kota Bogor berdasarkan hasil Rapat Pleno Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Bogor, berlangsung pada hari Sabtu – Minggu, 4-5 Mei 2019.

Hasil Rapat Pleno tersebut suara yang diperoleh dengan perincian sebagai berikut:

• Bogor Timur Tengah : 5.775
• Bogor Selatan : 3.446
• Bogor Barat : 3.349
• Bogor Utara : 3.232
• Tanah Sareal : 3.060

Dengan perolehan itu, seluruh pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia
(DPD PSI) Kota Bogor mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat yang telah memilih PSI. Lalu, pihaknya percaya, suara yang masuk adalah pemilih militan yang paham akan perjuangan dan ideologi PSI.

“Kami kalah hari ini, tapi besok kami akan kembali. Ada 3 % perolehan suara PSI di Kota Bogor. Ada hampir 19 ribu suara pemilih militan PSI. Tidak ada suara yang terbuang sia-sia. Ini modal awal kekuatan kami. 19 ribu pejuang yang memiliki cita-cita dan perjuangan yang sama,” kata ketua DPD PSI kota Bogor, Yetti Susanti.

Meski PSI tidak mendapatkan kursi di DPRD Kota Bogor, tapi pihaknya akan terus berjuang dari luar sistem membawa aspirasi para pemilihnya. Menurutnya, hingga hari ini (Jum’at) dukungan masyarakat terus berdatangan.

“Kami akan menjalin bekerja sama dengan masyarakat Kota Bogor yang masih percaya dan memiliki arah perjuangan yang sama dengan Kami,” ucapnya.

Kemudian, Yetti menambahkan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada para pemilihnya dengan jumlah hampir 19 ribu suara.

“Perjuangan belum usai. Belum habis nafas kami. Tak kurang sedikitpun semangat kami. Bersama kalian semua, kami akan kembali. Masih banyak kerja-kerja sosial politik yang akan kami lakukan untuk kota Bogor. Untuk mewujudkan kota Bogor yang damai, toleran dan antikorupsi,” tandasnya.

(Oly)

Komentar