Ratusan Warga Bogor Dapil 4 Deklarasikan Barjab

Bogor – Ratusan warga yang tergabung dalam Baraya Jokowi – Amin Bogor (Barjab) Dapil 4, menggelar Deklarasi dukungan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden (Capres-Cawapres) nomor 01, Ir. H. Joko Widodo – KH. Ma’ruf Amin, di Rumah Makan Sekar Wangi, Jalan Cifor, Kota Bogor, Minggu (03/02/19).

Menurut Ketua Barjab, Irfan Darajat, selain deklrasi, pihaknya juga melakukan bimbingan teknis (Bimtek) kepada koordinator tingkat desa. Hal ini dilakukan agar relawan Barjab bisa terlatih sehingga dapat mengajak warga Bogor untuk menangkan paslon nomor 01. “Agar para relawan bisa berpikir positif untuk memenangkan Jokowi-Maruf Amin, agar maju dan menang satu periode lagi,” lanjut Irfan kepada wartawan.

Dirinya juga menghimbau kepada Relawan Barjab agar mensosialiasikan pasangan Jokowi-Maruf Amin kepada masyarakat dengan menyampaika program-program yang telah dilakukan selama menjabat. “Program prestasi salah satu strategi bagi relawan Barjab untuk mensosialiasikannya di tengah masyarakat. Dan kami punya target kemenangan mencapai 55 persen, khususnya di Dapil 4,” jelas dia.

Dalam deklarasi ini, tampak Relawan Barjab Dapil 4 membacakan ikrar yang dipimpin oleh Ketua Barjab Bogor sebanyak 7 butir, diantaranya akan bersungguh sungguh memenangkan pasangan Jokowi-Maruf Amin di Kabupaten Bogor, mensosialiasikan dan mengajak keluarga, saudara, teman, masyarakat sekitar agar hadir pada TPS guna mencoblos pasangan calon presiden dan wakil presiden Jokowi Maruf Amin, turut serta memastikan keluarga, saudara, teman dan masyatakat untuk memastikan mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Jokowi-Maruf Amin.

Selain itu, akan mejalankan dan mensukseskan program kampanye Barjab dengan bersungguh-sungguh, menjaga nama baik Barjab sampai kapanpun dan dimanapun berada, mematuhi perundang-undangan yang berlaku di Negara Indonesia, dan berkomitmen melakukan kampanye yang positif dan menghindari fitnah, serta menjaga kesatuan dan persatuan bangsa.

“Bagi relawan Barjab ada tujuh butir yang harus dijalankan, dan tidak keluar ikrar yang dibacakan oleh para koordinator kecamatan dan kordinator desa,” tegas Irfan.

Ia juga mengimbau kepada para relawan, agar tidak mudah terpancing dengan isu hoax, fitnah dan informasi yang tidak jelas apalagi menyudutkan. Selain itu, dirinya mengajak agar berkampanye dengan program-program kinerja Jokowi yang pasti.

(*)

About admin